Rabu, 09 Mei 2012

MOBIL DAIHATSU LUXIO MASUK KEJURANG di GUNUNG PEGAT, KECAMATAN NGADIROJO, WONOGIRI.

Wonogiri –  Sebuah mobil jenis minivan merk Daihatsu Luxio terperosok masuk jurang sedalam 5 meter di Gunung Pegat, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri Selasa (8/5) pagi. Diduga penyebabnya sopir mengantuk sehingga tidak memperhatikan kondisi jalan yang berkelok-kelok.
Mobil dengan Nomor Polisi BE 2821 NB tersebut dikemudikan Ari Prianto (35) warga Desa Paliyan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY. Dirinya seorang diri membawa mobil dari tempat tinggalnya di Paliyan, rencananya hendak menuju Solo.
“Sampai di Planjen (sekitar 500 meter sebelum Gunung Pegat) pukul 05.00 WIB pagi saya merasa ngantuk banget, dan makless, tiba-tiba mobil sudah masuk jurang dan menabrak pohon jati,“ ujar Ari kepada Timlo.net, di lokasi kejadian.
Beruntung dirinya tidak mengalami cedera serius. Hanya lecet di bagian dahi dan keseleo pada kaki kanannya. “Untung saja Mas, ada pohon jati yang menahan mobil saya, kalau tidak pasti sudah masuk jurang lebih dalam lagi,“ kata Ari.
Dengan dibantu warga sekitar yang kebetulan lewat hendak ke sawah, Ari keluar mobil dan menuju jalan raya. “Saya kemudian telepon polisi supaya dibawakan mobil derek,“ imbuhnya.
Seorang warga Gunung Pegat, Samino mengatakan daerah tersebut rawan terjadi kecelakaan. Pasalnya kondisi jalanan menanjak dan berbelok-belok. Sementara rambu peringatan bahaya menurutnya belum terpasang di titik strategis yang mudah dilihat pengendara.

sumber: http://www.timlo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar