Kamis, 01 Desember 2011

burung pleci merambah pasar dunia, dibantul burung pleci terjual dengan harga 20juta.luar biasa....


burung pleci yang kita anggap remeh ternyata merupakan burung terfavorit dimasa sekarang. mau tau kenapa???baca dulu penjelasan ini dulu.


burung pleci yang sering kita lihat didahan2 pohon besar ternyata mudah dipelihara. burung pleci burung dengan fisik kecil, mempunyai warna& fisik berbeda2. beberapa jenisnya burung pleci seperti burung pleci hutan, pantai, kebun dan lain2. burung ini biasanya hidup berkoloni dengan jumlah cukup banyak. karena burung ini termasuk burung sosial tinggi. mereka mendapat makanan dari dahan ke dahan untuk mendapat serangga,ulat kesukaannya. selain itu pleci jga gemar makan buah-buahan seperti pisang, murbey, mangga, tomat, dll.
jangan salah burung ini dapat berkicau menirukan burung-burung disekitar mereka hidup. setiap pagi hari menjelang matahari terbit mereka akan memekikkan suara khasnya"chiii...chhiii...chhii" suara itu merupakan terbakan untuk mendapatkan jawaban dari teman mereka. bila mendapat jawaban mereka akan mendekat dan bersama-sama mencari makanan.kadang-kadang burung kecil jenis lainnya ikut dalam koloni mereka.
burung yang telah terlatih dengan baik dapat menirukan berbagai bunyi seperti suara burung gacor, suara hujan, ayam, dan lain-lain.
MAU LIHAT ATAU DOWNLOAD VIDEO KICAU BURUNG PLECI KLIK DIBAWAH INI>>>>>>>>:::::::::~~~~~
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar